Selasa, 15 Februari 2011

Inspirasi Goresan Pena


Dengan membaca begitu banyak manfaat yang saya rasakan. Saya merasa menjadi pribadi dari tokoh buku yang sedang saya baca. Saya ikut hanyut ke dalam kesedihan, ikut bahagia seiring alur dari cerita yang saya baca.

Dengan membaca
ternyata dapat memberikan inspirasi bagi saya untuk menulis. Dan dengan menulis saya merasakan kenikmatan yang tidak kalah dengan membaca. Menuangkan perasaan yang ada di dalam hati ke dalam goresan pena. Menyambung huruf demi huruf, kata demi kata, kalimat demi kalimat, hingga tercipta sebuah tulisan yang menarik, yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Memberikan semangat di kala jiwa ini lemah, menghapus luka di kala diri ini lara. Dan selalu berusaha menebarkan kebaikkan, ikhlas semata-mata karena Alloh Ta'ala, Sang Maha Pemilik Setiap Jiwa.


Tengah malam di Cibinong.
16 Februari 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...