Sabtu, 05 Februari 2011

Kuatkan Iman, Sebarkan Kebaikan....


Alhamdulillah, hari ini saya masih diberikan kesempatan oleh Allah ta'ala untuk menghirup udara di dunia ini. walaupun hari ini di Bogor mendung, namun tidak membuat semangat untuk kembali menyebarkan kebaikan menjadi berkurang. Bahkan hari ini perasaan untuk terus menyebarkan kebaikan semakin bergelora. Apa sebab?
Pertama membuka Face Book bekas murid saya, ternyata di situ terpampang gambar seorang perempuan, bukan sembarang pakaian tapi jelas itu masuk kategori gambar porno. Dia berkomentar "w mau dunk" coba apa yang anda rasakan? Saya benar-benar terenyuh membaca komentarnya. Dia yang dulu tampak sholeh setelah keluar dari ma'had ternyata mulai berubah..... walaupun bisa jadi dia cuma bercanda doang. tapi ini bukan tempat untuk bercanda, walaupun gambarnya hanya sebagian tapi itu jelas HARAM. makanya saya jadi eneg sekali melihatnya dan juga sedih tentunya.
Penyebab kedua waktu mencari data tentang kebodohan umat Islam, ternyata saya masuk ke dalam blog seorang yang menghina habis Islam, sama seperti situs lainnya yang berjkiblat dengan setan. Penghinaan luar dalam, sekilas membacanya saya sudah tahu ke mana arahnya, walaupun dengan berbagai dalih jelas itu adalah situs full kemaksiatan.
Pembaca sekalian juga tahu bahwa internet adalah dunia maya yang dipersilahkan semua orang untuk mengisinya, hanya jika isinya adalah penghinaan kepada suatu agama tentu ini adalah melanggar hak asasi manusia. makanya saya jadi kesel banget nih.....
tapi intinya kita harus terus berjuang, kuatkan ikat pinggang siapkan lmu dan iman sebarkan kebaikan dan hancurkan subhat para musuh Islam. Dan pertanyaan saya adalah "Mana Kontribusi anda untuk menyebarkan kebaikan?"
saya berjanji dalam hati akan terus berjuang dengan tulisan, menyebarkan kebaikan dan mencegah kemungkaran.... Bagaimana dengan anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...