Jumat, 11 Februari 2011

This Is My Way......

Ananda Muhammad



Hidup adalah pilihan, itu kata orang bijak. gue sendiri sih emang percaya banget sama kata-kata ini. soalnya sudah terlalu sering gue ngadepin yang namanya pilihan. Waktu kecil dulu gue bingung mau milih mana, jadi dokter atau jadi tentara, akhirnya dengan penuh kesadaran dan rasa ingin menolong orang lain gue milih jadi dokter (walaupun gak jadi.... hiks...)
terus pas gue udah rada-rada gede bokap nyuruh milih lagi mau hijrah ke Jakarta apa tetap sama beliau berdua. pasti dong gue pilih ke Jakarta. Akhirnya pilihan gue emang sempurna, pindah ke Jakarta dan menikmati udaranya.... (yang kian hari kian menyesakkan dada). Di Jakarta gue menemukan surga dunia.... (ha.... ) Kok jadi ga nyambung sama judulnya sih...? tenang aja friend, sabar dulu dong... baca terus tulisannya.
Di Jakarta gue nemunin surga and neraka... Wow.., yang bener aja? emang bener gue nemuin keduanya dan This Is My way.... gue udah nemunin jalan gue. Gue yakin inilah jalan terbaik yang harus gue tempuh, jujur aja.... jalan ini gue temukan setelah melanglang buana ke rimba dosa, mendaki bukit maksiat dan terjun ke jurang durjan (Wuih.... puitis banget). tapi emang bener kok... nggak ada yang ditutup-tutupin gue emang dulu salah gaul makanya sekarang pengin lebih unggul.
This Is My way.... jalan gue Islam yang gue yakiiiiiin banget emang agama paling bener, cuman Islam yang bikin hidup gue adem, cuman Islam yang bikin hidup gue lebih bermakna, berbunga-bunga penuh pesona dalam kebun cinta lillahi ta'ala. Inilah jalan yang gue tempuh, kalau loe pengin nyoba silahkan saja. gue nggak mau kembali ke masa kelam, gue nggak mau terjatuh ke lembah maksiah dan gue nggak mau kembali menjadi manusia tanpa arti.
This Is My way.... sekarang gue tambah yakin, soalnya umur gue sendiri ga tahu kapan berakhir, jangan-jangan nggak nunggu okhir, apalagi hari akhir.... makanya gue mikir.
Back to title..... hidup adalah pilihan dan inilah pilihan gue, jangan paksa gue untuk bermaksiat, biarkan gue bertaubat, biar hidup makin nikmat cuman satu yang pengin gue lihat Allah ta'ala kelak di Akhirat. Semoga didapat.... Gue akan terus berusaha menjalankan segala perintahNya dan menjauhi semua laranganNya, gue paham hidup adalah anugerah karena itu gue juga mencoba untuk syukuri apa yang ada... sekali lagi gua akan terus berusaha. Loe gimana.....?    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...