Rabu, 16 Maret 2011

Dead One Grow Thousand

Oleh : Ananda Muhammad

Bukan Sok english tapi biar orang sono juga tau bahwa bagaimanapun Islam difitnah, digencet dan diimage-kan sebagai teroris tetap saja para penganut Islam dan orang-orang yang dapat hidayahNya akan nerima Islam sebagai way of life mereka. Gue juga, jujur aja biarin orang mau bilang gue kebanjiran, idup kaya manusia purba or kembali ke jaman onta. Gue nggak peduli dan ini emang udah jadi jalan yang gue tempuh. 
Gue yakin banget walaupun Islam dijadiin bulan-bulanan musuh-musuhnya ia akan tetap eksis, sampai cahaya matahari abis. Biarpun Islam kaga' masuk dalam pemerintahan ia akan tetep hidup di tengah masyarakat. Biarpun Islam ada di bawah tekanan ia akan terus berkembang. 
Mati satu tumbuh seribu, bahkan semakin Islam dijelekan akan semakin kebenaran Islam tampak ke hadapan. Liat aja bagaimana masyarakat Eropa yang awalnya benci sama Islam justru lambat laun mereka juga ngerti kalo Islam agama yang benar and ga suka sama kekerasan apalagi terorisme. 
Di Thailand, ketika Islam jadi bulan-bulanan justru semakin menguatkan keimanan kaum muslimin di sana. Di Amerika setelah pengeboman gedung kembar WTC justru Islam semakin berkembang di sana. Hal ini terjadi juga di berbagai penjuru dunia, hingga saat ini tak ada satu jengkalpun di dunia yang tidak ada di sana umat Islam. 
Semua itu terjadi karena Islam bukanlah agama yang haus dengan kekuasaan, apalagi haus darah yang ingin memperbudak umat manusia. Islam datang membawa kebebasan bagi umat manusia untuk beribadah hanya kepadaNya. Islam tidak memusuhi budaya manusia yang selaras dengan fitrahNya. Islam tidak pernah menghina pemeluk agama lain apalagi mencaci maki tuhan mereka, inilah Islam yang gue yakin banget emang agama yang paling bener. Ketika ditekan maka akan semakin berkembang, mati satu tumbuh seribu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...