Jumat, 22 April 2011

Sahabat

Sahabat
oleh: Aisyah As-Salafiyah



Ku lukiskan wajahmu di hatiku
Ku hamparkan senyummu di dalam benakku
Ku teteskan air mata ini melepas kepergianmu
Dari sisiku...

Mutiara air mataku jatuh ke tangan kananmu
Yang kupegang dengan sela-sela jariku
Ku mohon jangan tinggalkan aku

Aku ingat saat dulu kau kecewakanku
Hingga hatiku teriris dan buntu
Tapi kutahu arti dari hatimu
Yang selalu mengharapkan diriku

Meski senyummu hanya kan jadi angan-anganku
Beterbangan mengelilingi hatiku yang pilu
Oh, dimanakah jejakmu
Dimanakah perginya kisah kita yang dulu??

Sahabatku...
Jawab aku jika kau tak bisu
Jika kau masih mampu
Dengarkan aku

Kurasakan hangatnya tubuhmu
Kutuliskan nada-nada bersamamu
Kulantunkan indah dalam kisahku

Oh sahabatku...
Ingatkah kau tentang diriku
Kau ingat tentang tangan dan mata
Yang selalu bersama, tidak saling mencela??

Bila kau temukan pengganti diriku
Jangan lupakan aku
Jika namaku telah terkikis dari hatimu
Jangan lupakan kisahmu dulu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...