Senin, 06 Februari 2012

Aku Ingin Pergi Ke Surga


Oleh : Ananda Muhammad


Kalau aku ditanya sekarang “Mau ke mana?” pasti akan aku jawab akan menyelesaikan tulisan ini, ga ke mana-mana. Tapi kalau aku ditanya mau kemana nanti? Aku jawab lagi “Mau ke surga”. Wah…. Surga is Paradise, pasti dong semua orang juga mau ke sana. So…Ga nyambung banget khan sama lomba ini? Jaka Sambung Naik Haji Gak Nyambung Pak haji……Tapi emang bener ko’ aku emang ingin pergi surga….”Selamat tinggal papa and mama, aku akan pergi jauh ke surga…..” (“Hah… tidak anakku… tidaaaaakkk… (potongan scenario film)).
Any way, emang enak di surga? Ya pastilah, yakin banget 200 persen kalo di surga tuh emang-bener-bener ‘ajib. Bayangin aja, tanahnya aja dari permata, trus batu batanya dari emas and rumah-rumahnya terbuat dari mutiara. Gak kebayang khan? (Gak….)
Ya iyyyalah masa’ mbayangin surga, udah dibilang kalo surga itu belum pernah dibayangin oleh manusia dan belum pernah didengar oleh telinga. Tapi walaupun begitu aku tetap akan pergi ke sana, itulah satu-satunya tujuanku (Maju terus pantang mundur…. Wow… ancur) Jadi kalau ditanya secara umum “Mau ke mana?” saya jawab dengan penuh keyakinan mau ke surga.
Tapi, kayaknya kalau mau ke surga susah kali ya….? Aku merasa penuh dengan dosa, jiwa ini luka and dada ini merana plus kulit ini lara…(obatin dong…). Diriku merasa bukan siapa-siapa… (jadi siapa dong saya?) Tanya kenapa…..
Kembali ke text top…. Kalo mau ke surga kayaknya kudu mati dulu… Mati!!! Oh no….. kayaknya aku belum siap deh buat yang satu ini. Aku belum siap bertemu dengan Michael Jackson, (soalnya aku pernah beli kaset bajakannya…). Aku belum siap bertemu sama Nike Ardila alasan kasus sama plus nggak datang waktu pemakaman… intinya sih aku masih muda, githu aja…. (ce ileh… ngaca dong….) maksudnya muda dibanding kakak saya.
Terakhir kalau aku ditanya “mau kemana?” saya akan jawab ke surga, walaupun berjuta halangan menimpa… seekor cecak yang nempel di balok menimpa… aku akan tetap setiap sampai akhir masa…. Maksudnya? Aku ingin masuk surga, sederhana khan?  

Photobucket 

2 komentar:

  1. Ahahaha hayo lhooo ketemu MJ, dimarahin beli CD bajakan. :P

    Segera kucatat mas... Salam kenal yah~

    BalasHapus
  2. Jadi malu deh.... tapi biar jadi amal MJ di alam sana...

    BalasHapus

Please Uktub Your Ro'yi Here...