Senin, 20 Februari 2012

Ngertiin Gue Dong, Please...


Oleh : Ananda Muhammad

Judul ini gue tulis buat loe pade yang gak pernag ngertiin gue, terutama yang selalu memandang gue sebelah mata. Gue tau banget diri gue emang banyak dosa, tapi kayaknya ga keren banget kalo loe pade ngehina gue, ngejauhin gue and nagnggap gue sampah masyarakat. Gue juga ngaku kalo gue emang terjerumus ke lembah hitam, tapi perlu loe tau itu bukan keinginan gue.. walaupun gue juga gak mau nyalahin orang yang bikin gue kayak gini. Gue gak mau bawa-bawa orang yang udah ngancurin hidup gue, apalagi orang itu sudah mati. Sekarang gue cumin pengin loe tuh jangan terlalu deh ngehina an ngaggap gue najis.
Biar loe tau aja ya… gue begini bukan karena kemauan gue, ini semua karena kesalahan lingkungan dan teman pergaulan gue dulu. Eits… loe kudu inget prinsip gue “Gue Gak Mau Nyalahin Orang lain” So… jadi ini biar loe tau aja kenapa gue jadi begini. Next….
Dulu gue pernah diajak berbuat maksiat oleh tetangga gue, gue juga nggak tau kalo hal itu ternyata dosa gede. Lagian agama gue juga tipis banget waktu itu, yang gue tau cuman enak dan bisa flying….. ternyata kebiasan gue it uterus berlanjut hingga sekrang kalao loe ngeliat gue pasti buang muka, dan mencemooh gue. Gue terima perlakuan loe, tapi loe juga kudu ngerti kalo itu semua bukan kemauan gue. Gue pengin tobat, tapi kayaknya maksiat ini susah banget ngilang dari tubuh gue, dulu waktu pertama gue belajar agama gue sempet pengin bunuh diri, karena menganggap tubuh gue tuh najis banget, tapi gue pikir kalau nyalahin and nyeselin masa lalu kayaknya gak ada manfaatnye. Karena itu gue mencoba menerima diri gue apa adanya, banyak dosa and manusia pendurhaka.
Tetangga gue yang bikin gue begini, termasuk orang-orang di sekitar gue, mereka punya andil kenapa gue jadi begini. Tapi gue gak dendam pada mereka. Bisa jadi mereka emang bodoh sama agama sehingga ngaggap sesuatu itu biasa aja padahal itu ngelanggar agama. Tadi gue udah bilang kalo yang buat gue jadi begini itu tetangga gue, awalnya gue emang dipaksa, tapi lama-lama terasa luar biasa makanya gue jadi kecanduan (bukan narkoba ya….) asli ini bukan narkoba, ini lebih mengerikan dari narkoba yang bikin hidup manusia jadi tidak lagi berada.
Sebenarnya masih banyak hal yang gue mau tulis, kapan-kapan gue bakalan nerusin tulisan ini, yang pasti loe kudu ngerti gue. Gue begini bukan karena kemauan gue, gue juga pengin tobat makanya loe jangan jauhin gue, gue mau jadi orang baik-baik, tapi bagaimana gue mau jadi orang baik belum apa-apa gue udah loe jauhin… kayaknya loe yang ngerasa suci and bertakwa gak cocok kalo mandang gue kayak githu… yakin deh gue juga pengin masuk surga and ingin jadi orang baiki-baik. Please… ngertiin gue…   






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...