Rabu, 31 Oktober 2012

Bukan Sibuk Tapi Terjadwal


Oleh : Abdurrahman



Sudah hampir sebulan blog ini tidak diisi-isi, tentu saja bukan karena malas atau sudah mulai bosan dengan dunia blog. Alasan sibuk enggak terlalu juga sih, yang pasti lebih banyak hal lain yang tidak memungkinkan untuk memposting tulisan. Mau tahu? Ini alasan saya kenapa lama tidak posting tulisan :
1.       Jaringan internet di rumah sudah hampir sebulan ini tidak aktif
2.       Acasra Short Course Etnografi yang berlangsung kurang lebih dua bulan memaksa saya untuk keluar kota
3.       Note Book saya error sudah dua kali, sementara komputer di rumah baru saja diinstal itupun belum nemu software untuk sound-nya
4.       Kegiatan kampus yang cukup padat... (ini bukan alasan utama)
5.       Kalau on line paling di warnet jadi ribet banget kalau harus posting tulisan
Sepertinya lima alasan itu sudah cukup untuk membuktikan kalau saya bukan sok sibuk tapi terjadwal,...cie.... tapi yang pasti ke depan saya inginnya blog ini bisa menjadi tempat curha t saya. Ada banyak hal yang ingin saya sampaiakan, dari hal-hal paling menyenangkan dengan prestasi saya selama ini hingga saat-saat sedih ketika harus berpisah dengan seseorang...uhukuk...uhuk.... saya orangnya emang agak-agak melankolis githu jadi kadang cepet sedih... nah loh khan jadi curhat kaya gini....
Oke deh buat teman-teman semua saya harapkan tetap semangat untuk ngeblog and menulis, tulislah semua hal yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri ataupun orang lain. Sampai tulisan ini dibuat note book saya masih error dan belum bias pulih... terakhir mohon doa restunya ya... rencana 05-08 November ini saya mau berangkat ke Malaysia ada kegiatan Konferensi Internasional tentang Dunia Islam Melayu.... semanta semoga semua teman-teman sehat wal afiat.... Keep Istiqamah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...