Minggu, 06 Januari 2013

Islam Apa Adanya? Seperti Apa Ya?




“Bang, ane bingung nih… kenapa sekarang banyak banget  kelompok Islam yang macem-macem?” Tanya Kang Abdu pada Bang Rahman.
Sambil nyengir Bang Rahman nyeletuk “Makanya Abdu, loe kudu banyak belajar, menuntut ilmu biar tidak tersesat di jalan yang benar”.
“Tersesat di jalan yang benar apaan tuh?”  Kang Abdu tambah penasaran
“Iya, Islam khan jalan yang benar, tapi loe ikut kelompok sesat makanya jadi tersesat, bisa berabe tuh….” Sambil melengos Bang Rahman ngeluyur ke mushala.
Pernah denger khan dialog seperti itu? Islam sekarang memang macam-macam. Ada yang liberal ada yang sukanya menyesatkan orang, ada yang boleh gak pakai jilbab sampai yang mewajibkan cadar. Belum lagi masalah qunut, shalat tarawih, shalat jumat dan yang lainnya. Banyak banget seperti masalah Islam ini makanya ada sebagian umat Islam sendiri bingung dengan Islam-nya. Apalagi kalau Islam seseorang itu karena keturunan, bisa-bisa cuman mengamalkan apa yang dia dapatkan dari nenek moyang. Nah… biar gak tersesat di jalan yang benar, atau minimal gak bingung-bingung amat seperti Kang Abdu baca buku ini judulnya “Islam Apa Adanya” penasaran isinya? Kontak aja Abdurrahman di 085885753838, transfer uangnya dan buku akan sampai di rumah dalam tiga hari kerja… baca bukunya dan mudah-mudahan gak bingung lagi.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...