Jumat, 10 Mei 2013

Terima Kasih atas Doanya...


Assalamualaikum, Buat semua yang mengucapkan ulang tahun untuk saya hari ini, saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya. Maklum saya orang desa jadi sejak kecil gak pernah dirayakan, Idola saya yang mulia juga belum saya dapati hadits  beliau untuk merayakannya. ini hanya Adat-istiadat yang menjadi tema Disertasi saya.... jadi sebelum saya punya ilmunya saya fokus selesaikan disertasi saya. Untuk doa'anya saya ucapkan Aamiin, semoga Allah ta'ala mengabulkan.... dan semoga kita semua mendapatkan anugerah, rahmah dan hidayahNya sehingga bisa berbuat sesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang lain dan diri sendiri baik di dunia maupun di akhirat. 
Mungkin saya terlalu religius, saya hanya berusaha untuk menjadi orang baik. Sudah 33 tahun saya hadir di dunia ini, banyak hal yang bisa dituliskan dan Alhamdulillah sebagiannya saya tuliskan di blog saya www.majelispenulis.blogspot.com. Bagi teman-teman yang ingin mengenal saya lebih dekat bisa menghubungi saya di sini atau di HP saya. Saya terlalu naif jika merenungi jati diri saya, seperti berkepribadian ganda tapi itu hanya pesona dunia yang dulu mungkin saya sempat terlena. Hari ini adalah momen luar biasa bagi saya untuk terus memperbaiki diri, terlalu banyak kesalahan yang saya lakukan sehingga jika teman-teman tahu kesalahan itu niscaya tidak akan mau lagi berteman dengan saya.... Itulah yang dikatakan Imam Malik bin Anas dimana beliau menyatakan "Seandainya kalian tahu dosa-dosa saya niscaya kalian akan lari dari saya". Saya bukan orang yang baik tapi saya terus berusaha untuk menjadi orang baik......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...