Selasa, 01 Oktober 2013

Belenggu Nafsu di Ujung Rindu

Belenggu Nafsu di Ujung Rindu
Oleh: Abu Aisyah


Izinkan aku mengadu
Tentang qalbu yang kian termangu
Tentang rindu yang kian mengganggu
Tentang nafsu yang kian membelenggu

Andai saja dirimu tahu
Tentang aku yang semakin di mabuk rindu
Tentang aku yang semakin tak tahu malu
Tentang aku yang semakin mengagumimu

Kenapa jiwa ini tak sadar?
Kenapa nafsu ini semakin liar?
Kenapa raga ini tak sabar?
Padahal siksaNya sangatlah besar

Jika harus aku terkapar?
Dalam nafsu yang kian menggelegar
Dalam rindu yang terus membesar
Dalam ragu yang menggemetar

Biarkan aku begini
Jangan peduli diri ini mati
Jangan ambil hati, sukma ini suri
Jangan empati raga ini memumi

Aku akan melangkah
Walau hati ini gundah
Walau raga ini susah
Walau jiwa ini melemah

Hingga akhir usia..
Aku akan tetap senantiasa
Mujahadah di jalanNya
Hingga raga ini binasa…

Salawu, 28 September 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...