Selasa, 12 Juli 2016

Kasih Tak Sampai






Cinta dan Kasih Sayang adalah anugerah dari Allah ta’ala bagi seluruh makhlukNya. Cinta menjadikan dunia ini indah dan penuh warna, dengannya manusia merasakan kedamaian dalam kehidupan. Namun, Kasih Sayang ini terkadang tidak sampai tujuan, bertepuk sebelah tangan.
Bagaimana jika kasih sayang dan cinta itu tidak sampai? Biasanya yang muncul adalah rasa sakit hati, marah dan benci dengan orang yang ingin dikasihi. Pada level yang lebih ekstrim akan memunculkan rasa putus asa, hingga terkadang bunuh diri menjadi jalan pintasnya.
Buku “Kasih Tak Sampai” membahas tentang rasa sayang yang seringkali tidak tersalurkan, atau kasih yang bertepuk sebelah tangan. Ketika seseorang mencintai orang lain, namun ternyata ada banyak hal yang menjadikan kasihnya tersebut tidak terbalaskan. Tidak harus ia berputus asa, atau membenci dia yang dicintainya. Ikhlaskan semua karena Allah, arahkan kasih itu dalam ridhaNya. Insya Allah kasih itu akan berbuah surga, walaupun di dunia tak bisa memilikinya.
Buku ini juga memberikan panduan untuk menghadirkan kasih dan cinta karenaNya. Inilah sejatinya kasih sayang abadi yang tetap ada hingga di akhirat sana.

Harga: 50.000 
Pemesanan: 085885753838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Uktub Your Ro'yi Here...